Tuesday, July 16, 2013

Puisi berjudul istriku



Sepuluh tahun hampir kita jalani bersama

5 tahun pacaran dan 5 tahun pernikahan
Begitu banyak kesabaran yang engkau berikan
Engkau menerima segala kekuranganku dengan tersenyum
Walau kadang pahit sepahit buah mahoni
Tetapi engkau tetap sabar
Ya Allah
Satukan terus kami sampai ajal menjemput kami
Dekatkan ia selalu denganmu ya Allah dan Nabi muhammad saw
Setiap pagi kau layaniku dengan membuat kopi
Kau bangunkan aku saat aku belum sholat subuh
Kau ingatkan aku saat aku jauh dari Allah Swt
Kau sabar...
Sungguh sabar...
Kadang ada perselisihan diantara kita..
Dengan sabar kau berkata maaf..
Maafkan aku istriku jika aku belum bisa membahagiakanmu..
Belum begitu bisa menjaga mataku..
Tetapi aku terus berusaha..
Percayalah cinta ini dari allah swt
Aku ingin saat kita meninggal nanti kita bertemu di surga..
Jaga sholatmu sayang
Tiada wanita yg terindah selain dirimu
Mari kita lawan kerasnya dunia ini dengan kemesraan dan pengertian
Aku mencintaimu dan mari kita rawat putri kita bersama
Semoga Allah swt menjaga cinta kita
Amin..




No comments: